DEALER IN HOUSE TRAINING

Karakter merupakan perilaku yang sudah tertanam dengan kuat pada diri seseorang selama bertahun-tahun. Karakter terbentuk dari proses meniru, yaitu melalui proses melihat, mendengar, dan mengikuti, sehingga masuk ke dalam pikiran bawah sadar, menjadi suatu kebiasaan dan tercipta menjadi sebuah karakter.

Oleh sebab itu, seorang karyawan perlu diperkenalkan dengan berbagai perilaku positif dan dipraktekan dalam kehidupan sehari-harinya. Agar diperoleh hasil yang baik, “pembentukan karakter” harus dirancang untuk diberikan kepada siswa yang sudah mulai banyak bersosialisasi, baik secara intern di perusahaan maupun ekstern dengan masyarakat.

PT. Santi Yoga telah menyadari pentingnya training “Character Building” ini dengan memfasilitasi peserta dalam meningkatkan pola pikir yang positif dan kreatif, membangun kualitasdiri yang efektif, serta membangun pola komunikasi yang baik.

Output yang diperoleh dari training ini adalah karyawan menjadi pribadi baru yang memiliki keseimbangan kecerdasan spiritual, emosional, sosial, dan intelektual sehingga lebih taat beribadah, disiplin, bertanggung jawab, jujur, dan menghargai pimpinan nya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Submitted by Wisnu Eka

Related Posts
Selamat Hari Ibu
Selamat Hari Ibu
Mengenal Aki
Mengenal Aki