PEMENANG JINGLE LOVE YUASA 2013

Yuasa sebagai salah satu produsen Aki di Indonesia telah menggelar Yuasa Jingle Competition. Sebuah kompetisi yang memberikan kesempatan bagi insan kreatif Indonesia, khususnya yang memiliki minat di bidang musik, untuk menuangkan ide dalam bentuk Jingle dan memperebutkan gelar juara dengan total hadiah senilai Rp 30.000.000,-.  Bertindak sebagai juri utama dalam lomba ini adalah Ahmad Dhani, musisi, komposer, sekaligus penggagas Republik Cinta Management yang telah melahirkan banyak musisi papan atas di Indonesia.

 

 Semenjak kompetisi digulirkan pada bulan Februari 2013 hingga ditutup pada bulan Mei 2013 kompetisi ini telah menyedot ribuan pendaftar dan tim Juri Yuasa dan Ahmad Dhani telah menyeleksi menjadi total 347 buah jingle yang sebagian besar telah dikemas dengan baik oleh peserta dalam format video, untuk kemudian menyeleksinya kembali menjadi 20 besar dan selanjutnya ditentukan juara 1,2, dan 3 langsung oleh Ahmad Dhani.

Pengumuman pemenang  Yuasa Jingle Competition digelar pada hari Rabu tanggal 10 Juli 2013 bertempat di kediaman Ahmad Dhani Jl. Pinang Mas VII D Pondok Indah Jakarta Selatan. Hadir dalam Konferensi Pers adalah :

1.      Kepala Departemen Marketing PT Yuasa Battery Indonesia, Bapak David Wibawa

2.      General Manager PT Santi Yoga, Bapak Andreas Laksono Juwono

3.      Marketing Manager PT Santi Yoga, Bapak Hendarto

4.      Area Manager PT Santi Yoga, Bapak Agustono Santoso

5.      Juri Utama dan owner Republik Cinta Management, Bapak Ahmad Dhani

6.      Direktur PT Sharkcode Indonesia, Bapak Nurmi Pandit

7.      3 (tiga) orang pemenang Yuasa Jingle Competition

Dari hasil penjurian tahap akhir, para pemenang Yuasa Jingle Competition adalah :

Juara I : Sodik Wardoyo dari Yogyakarta, dengan nomor kontestan : 1241

Juara II :Eka Gustiwana Putra dari Jakarta, dengan nomor kontestan : 491

Juara III :Widi Syahreza dari Padang, dengan nomor kontestan : 699

Juara I mendapatkan hadiah Rp 15.000.000,- serta dikontrak menjadi penulis lagu untuk Republik Cinta Management dalam kurun waktu minimal 1 tahun, Juara II mendapatkan hadiah Rp 10.000.000,-  dan Juara III mendapatkan Rp 5.000.000,-, serta masing-masing pemenang mendapatkan 1 paket merchandise dari Yuasa.

Jingle hasil karya Pemenang pertama akan di aransemen ulang bersama dengan Ahmad Dhani dan akan dibawakan oleh Dewi-Dewi dari Republik Cinta Management

Submitted by Tigamanunggalmajubersama

Related Posts
Selamat Hari Ibu
Selamat Hari Ibu
Mengenal Aki
Mengenal Aki